Langsung ke konten utama

SUKSES SEBELUM USIA 30, KAMU BISA DENGAN MEMILIKI SIKAP BERIKUT INI


#Inspirasi Hari Ini



Kamu masih berusia 20 an dan pengen banget bisa sukses sebelum usia 30 an. Hmm, kamu udah berada di laman yang tepat. Apapun motivasi dan definisi sukses bagi kamu, pastikan itu merupakan motivasi yang baik ya. Pastikan hal tersebut akan membuat hidupmu jauh lebih berkualitas dan meningkatkan semangat berbagi dalam dirimu baik berbagi kebahagiaan, materi maupun semangat

Makna kesuksesan itu sendiri sebenarnya relatif, tetapi ada sebagian anak muda yang mengukur kesuksesan dengan telah memiliki pekerjaan dengan potensi karir mapan, memiliki pendidikan yang menjanjikan, bisa menghasilkan uang yang banyak dan sebagainya.. Jika kamu ingin bisa sukses di usia muda dimana semangat dan stamina juang masih berada di titik puncaknya, berikut sifat-sifat yang harus kamu miliki :

Jujur
Hampir semua pekerjaan pada dasarnya adalah tentang bagaimana menjual, baik menjual jasa, produk dan bagaimana menjual kemampuan diri sendiri agar mampu dianggap menangani sebuah profesi dan tanggung jawab. Penjual yang baik adalah penjual yang jujur, yang memang menjual sesuatu sesuai kenyataan. Tentunya sifat jujur ini diikuti oleh tanggung jawab dan kemauan untuk meningkatkan kualitas dari produk atau jasa yang dijual.

Pantang menyerah
Akan banyak masalah yang muncul dalam perjuangan meraih kesuksesan. Setiap masalah memunculkan potensi untuk berhenti. Tetapi, jika kita menyerah tanpa pernah mengetahui titik dimana tidak ada lagi yang bisa kita lakukan atau ketika kesuksesan tinggal selangkah lagi, tentunya bisa menimbulkan penyesalan.

Kemauan untuk terus belajar
Tak ada kata berhenti untuk belajar karena pada dasarnya belajar adalah proses seumur hidup. Terus belajar akan memunculkan peluang dan solusi baru terhadap setiap hambatan yang kita temui dalam usaha meraih kesuksesan tersebut.


Dan jangan lupa untuk selalu konsisten dengan menetapkan tujuan hidup kita, yakin akan apa yang kita usahakan, selalu berdoa dan yang paling utama tentunya kudu minta restu dan dukungan dari orangtua serta orang-orang yang dekat dalam kehidupan kita.
Kesuksesan di usia muda bukanlah impian semata. Dengan langkah yang tepat, raihlah kesuksesanmu dan bersinarlah untuk dunia.


sumber gambar :
www.freepik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jangan Menikah karena Cinta

#Inspirasi dari Kak Rimalia (part 2)
Hai..hai...ini dia inspirasi kedua dari kakak saya, kak Rimalia. Kali ini akan membahas tentang landasan pernikahan ya. Yuk langsung aja disantap...

Tahukah Anda, mayoritas pasangan yang menikah akan mengatakan mereka menikah karena saling mencintai. Survei yang dilakukan oleh Pew Research Center di Amerika Serikat pada tahun 2010 menemukan bahwa 93% responden yang sudah menikah mengatakan cinta adalah fondasi utama dari pernikahan. Hasil yang hampir sama juga ditunjukkan oleh responden belum menikah yaitu 84%.Hasil ini mendukung survei yang dilakukan pada tahun 1986 yang menemukan mayoritas pria dan wanita di Amerika Serikat tidak akan menikah jika tidak mencintai pasangannya,
Data-data ini menunjukkan bahwa manusia memandang cinta romantis sebagai alasan utama untuk menikah. Tetapi dalam kenyataannya angka perceraian tak pernah menurun. Sehingga timbul pertanyaan apakah menikah karena cinta adalah keputusan yang tepat?
Aaron Beckyang dikenal sebagai…

Banyak Jalan Berbagi Kebaikan, Banyak Jalan Mendapatkan Kebaikan, Inilah Kebaikan Berbagi Bagi Kita

Kita diciptakan oleh Allah dengan tujuan untuk beribadah kepada-Nya. Dan untuk itu, kita diberikan tuntutan yang sangat jelas melalui kalam-Nya yang termaktub di Al-Quran dan hadist yang diwasiatkan Rasulullah kepada kita. Dan dari perintah mulia tersebut, perintah untuk berbagi adalah salah satu perintah yang diberikan kepada kita. Perintah ini diantaranya terdapat dalam Surat An-Nisa ayat 114, surat Ali Imran ayat 92, surat Al Baqarah ayat 261 dan surat At Thalaq ayat 7.
Berbagi sendiri merupakan salah satu cara paling efektif untuk memperoleh kebahagiaan. Tak tanggung-tanggung, kebahagiaan dunia dan akhirat bisa kita dapatkan sekaligus. Selain itu kita bisa terbebas dari sikap khawatir, memperoleh ketenangan batin, menyucikan hati, terhindar dari sikap kikir yang merugikan dan masih banyak lagi.

Manfaat Berbagi :
Manfaat berbagi ini ternyata telah banyak diteliti oleh para ahli. Dimana dari hasil penelitian - penelitian ini menunjukkan hasil yang hampir sama. Dimana ketika seseorang…

Memelihara Kesetiaan Terhadap Pasangan

#Inspirasi Kak Rimalia – Part 3 (Seri Pernikahan)
Hai..hai, hari ini kita dapetin lagi inspirasi dari kak Rimalia, yang kali ini membahas tentang salah satu hal yang ehm, sangat tidak disukai dalam kehidupan pernikahan. Apa itu? Yup, perselingkuhan. Ternyata perselingkuhan ini banyak lho terjadi di negara kita.  Yuk lanjut agar kita bisa terhindar dari perselingkuhan dan tetap setia dengan pasangan.

Siapapun pasti menghendaki pasangannya setia, dan akan senantiasa mencintai dirinya,hingga maut memisahkan.Terutama para istri, kebahagiaan akan tampak jelas di wajahnya jika mengetahui dengan pasti, bahwa suami yang dinikahinya adalah seorang yang menjunjung tinggi kesetiaan dan konsisten dengan komitmen yang dibuat bersama.
Sebagian istri kadang dihantui kekhawatiran terhadap kesetiaan suaminya. Hal ini disebabkan karena para suami lebih sering keluar rumah untuk mencari nafkah, sehingga peluang untuk melakukan ketidaksetiaan lebih besar.


Berbicara tentang ketidaksetiaan dalam pernikahan seben…